the Voice of God

Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah. (Yeremia 33:6)

July 16, 2020

Tuhan akan menyelesaikan


Baca : Mazmur 138:1-8
"Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku. TUHAN akan menyelesaikannya bagiku! Ya TUHAN, kasih setia-Mu untuk selama-lamanya; janganlah Kautinggalkan perbuatan tangan-Mu!" (Mazmur 138:7-8)

Shalom,

Manusia memiliki berbagai keterbatasan dan kekurangan. Tidak selalu manusia di jalan yang lancar dan lurus. Ada kalanya berkelok-kelok bahkan penuh onak dan duri. Bagaimana dengan kita sepanjang hari ini? Adakah masalah yang membelenggu? Adakah persoalan yang masih belum selesai atau terpecahkan?

Yesus menasihatkan kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. (Matius 6:34). Rasul Paulus juga menasihatkan janganlah simpan amarahmu sampai matahari terbenam. (Efesus 4:26). Nasihat ini sangat manusiawi dan bisa kita laksanakan. Yang penting maukah kita melakukannya? Karena diperlukan keikhlasan dan kerendahan hati.

Dan selanjutnya kita mencontoh sikap Raja Daud, bersyukur dan menyerahkan dalam tangan Tuhan, dan Ia yang Maha pemurah akan menyelesaikan bagi kita seturut kehendak-Nya.
Selamat beraktivitas dalam anugerah Tuhan tetap semangat dan sehat, diiringi kasih dan doa Tuhan Yesus melindungi kita sekalian. IMANUEL... amin.




0 komentar:

Post a Comment

Santapan Rohani Our Daily Bread Ministries

BACA RENUNGAN - ARTIKEL LAINNYA